Construction

Menangani pekerjaan konstruksi untuk pembangunan gedung, perumahan, fit-out services (design interior), pengadaan barang dan perijinan dengan kualitas serta layanan terbaik.
 

Property Management

Meningkatkan kinerja dengan memberikan kenyamanan dan nilai properti (Property Value) yang terbaik bagi mitra bisnisnya.


Facility Services

Menangani berbagai macam penyediaan solusi jasa fasilitas operasional penunjang gedung dan fasilitas operasional penunjang kerja dengan mengutamakan profesionalitas dan service excellent.

News

Perayaan HUT PT. BKS Ke 37

Perayaan HUT PT. BKS Ke 37 bertemakan Synergy For Sustainable Growth. Diselenggarakan secara offline di Kantor Pusat BKS, Jl. Pangeran Antasari No. 57, Jakarta Selatan, secara online melalui Zoom dan YouTube.

0000

+

Employees

0

Building Management

00

Branch Office

00

Representative Office

Services We are Offering

BKS teguh dengan spirit of enterprise, baik dalam mengambil inisiatif berfikir kreatif, bekerja sama, memegang teguh budaya perusahaan, berkomitmen memberi layanan cepat dan memuaskan.

Property Management Service

Facility
Service

Contruction
Service

WHY Choose us?

Berpengalaman dalam bidang Building Management Services, Construction Housekeeping, Service Maintenance, Archive Service, Building and Infrastructure Rent, berstandar Management Mutu ISO 9001, bersertifikat OHSAS.

Profesional adalah kata kunci dari pelayanan Tata Graha (Housekeeping). Pengarahan dan pendidikan selalu diberikan kepada perkerja kami. Fokus memberikan pelatihan yang berkualitas bagi kepuasan mitra bisnis.
BKS meningkatkan mutu layanan kepada mitra bisnisnya, kami sadar kepercayaan di bangun dengan kerja keras dan kerja cerdas demi kepuasan mitra bisnis.
BKS dengan sumber daya manusia yang handal dan profesional, selalu fokus, team work dan berdedikasi memberikan value, kecepatan dan kenyamanan kepada mitra bisnisnya

Our Clients

Menjadi bagian dari kemajuan bisnis anda merupakan kebanggaan kami, berkembang bersama demi masa depan.

Our Partner